Minggu, 07 Februari 2016

Jenis Batu Akik

jenis batu akik - penghobi batu akik se-nusantara pasti tidak akan pernah bosan mendengar dan membaca yang namanya info batu akik yang akan selalu hadir dan akan menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan, cukup dengan keahlian menggosok dan anda mengetahui jenis batu akik, anda akan menghasilkan pundi-pundi uang yang akan terus mengalir,dengan sedikit pemasaran untuk menambah pundi uang saku anda. sebelum anda terjun lapangan pahami jenis batu akik yang banyak dicari.

jaman semakin maju, anda tidak harus tergantung dengan modal besar, sekarang jamannya teknologi tinggal klik semua bisa, contohnya seperti jual beli online, anda  bisa membeli apasaja dengan sentuhan jari anda, tinggal klik. nah untuk yang baru mengenal batu akik dan tertarik untuk menjadikan bidang hobi anda menghasilkan, maka anda layak mencoba berjualan online, cukup bermodalkan kamera dan batu akik anda. disini saya mencoba menjelaskan beberapa jenis batu akik yang sering dicari.

jenis batu akik

nah disini ada beberapa jenis batu akik yang banyak dicari dan peminat akan selalu ada, cocok untuk dijadikan barang dagangan jenis-jenis ini.
1.kalimaya banten, 2.batu akik bacan 3. batu blue safir 4.batu ruby 5. batu akik gambar 6. batu akik pancawarna 7. batu akik pandan.
nah ada beberapa penjelasan saya tentang jenis batu akik yang sering dicari dan yang terpenting jenis batu akik ini tidak akan ada matinya, jangan tergiur akan jenis batu akik yang baru booming, karna jenis batu akik tersebut belum bisa kita pastikan akan selalu dicari atau hanya sekedar, karna baru ditemukan jenis baru.
boleh kita ikut memasarkan jenis batu akik yang sedang trend tapi kita harus melihat juga seberapa trend jenis batu akik tersebut, jangan karna lagi banyak pembeli untuk jenis tersebut maka kita mengeluarkan modal besar untuk jenis tersebut, bijak dan cermati adalah inti dari bisnis.
menurut saya pribadi bermain dibidang hobbi rasanya kurang lengkap jika kita hanya menjual produk tanpa menyediakan jasa tentang produk tersebut. ada yang tau jasa apa yang cocok untuk mengisi bidang hobbi ini?yups betul jasa gosok batu yang sering disebut dengan istilah gospol (gosok dan poles). kerapian anda dalam membentuk pasti akan menjadi daya tarik penghobi batu untuk terus menggunakan jasa gospol anda, maklum kita bergerak dibidang hobi jadi sesuatu hasil karya kita yang menjadi pertimbangan dari mata konsumen untuk selalu menggunakan jasa anda.

untuk sedikit panduan anda mungkin bisa membaca beberapa artikel dari brother gemstones jenis batu akik yang masih banyak dicari dan jika memang anda tertarik untuk membuka jasa penggosokkan juga bisa membaca cara menggosok batu kalimaya

selain itu disana anda juga dapat membaca tentang batu yang sedang jadi perbincangan sekarang sekarang ini. yups betul batu pandan. disana telah dibahas tentang batu pandan betawi beserta khasiat dan keberagamannya

artikel terkait
http://brothergemstones.com/the-history-of-opal-batu-kalimaya/
http://brothergemstones.com/batu-menurut-zodiak-dan-bulan-kelahiran/
http://brothergemstones.com/fakta-tersembunyi-kalimaya-bunglon/ 

Jenis Batu Akik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Popular Posts